alfurqon peduli

YIAFCARE.COM | Alhamdulillah, pada hari ini, Rabu 21 Sya’ban 1441 / 15 April 2020, telah terlaksana dengan baik,

TEBAR SEMBAKO TANGGAP COVID-19

yang terselenggara atas kerjasama sinergis antara Yayasan Islam Al-Furqon Magelang dan KODIM 0705 Pamungkas/Magelang, serta dibackup oleh Markas Bersama As-Sunnah, PULDAPII, HSI Abdullah Roy Berbagi dan Infaqu.Id Peduli Corona.

Jazaakumullahu khairan kepada para Muhsinin, ratusan paket sembako yang mayoritas pengadaannya berasal dari infaq Anda, telah kami sebar dan tersampaikan kepada target penerima (kaum dhuafa terdampak Covid-19) di beberapa titik, seperti simpang Artos Mall, pasar Blabak, dan beberapa lokasi lainnya. Semoga menjadi amal jariyah, dan dibalas dengan berlipat ganda.

Dalam acara ini, selain kru YIAF dari divisi Badan Usaha (dikomando langsung oleh ust. Muhammad Wujud), puluhan anggota TNI dipimpin pak Komandan, juga terjun langsung bahu membahu membagikan paket. Tentu saja, sekalian juga diselipkan edukasi kepada masyarakat dan penerima untuk menjalankan berbagai ikhtiar dan sikap yang benar di tengah wabah seperti ini.

Yayasan Islam Al-Furqon Magelang, berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik untuk umat dan masyarakat.

Semoga (dan insyaallah) aksi ini bisa terus berlanjut dalam kesempatan lainnya.

Semoga Allah subhana wata’ala melindungi dan menyelamatkan kita semua, serta berkenan mengangkat wabah ini secepatnya. Amin.