ambulans yiafcare

SERAH TERIMA UNIT AMBULANS TAHAP 1 KEPADA RAKYAT PALESTINA
(Aksi Gabungan Yayasan Islam Al-Furqon Magelang dengan 10 Lembaga Sunnah Indonesia)

Sebagaimana kita tahu bersama, bahkan jauh sebelum tragedi serangan Iedul Fitri tempo hari, duka senantiasa akrab dalam keseharian saudara-saudara kita di Palestina, terkhusus Gaza.

Tanah dan rumah dirampok paksa, aneka hak hidup dirampas, dan menjadi anak jajahan Yahudi di negeri sendiri. Listrik, air, lapangan kerja fasilitas kesehatan, semua serba mahal dan susah didapat..

Yayasan Islam Al-Furqon Magelang, bekerjasama dengan lembaga / komunitas sunnah lain di tanah air, tergerak dan alhamdulillah sudah bergerak, menggalang donasi pengadaan ambulans untuk mereka, diluar donasi dan aksi berbagi paket pangan yang sedang berjalan.

Sungguh kami sangat bersyukur kepada Allah ta’ala, yang mempertemukan kami dengan para muhsinin dermawan yang telah menitipkan infaqnya, hingga terkumpul dana sejumlah Rp 1.800.000.000, dalam waktu tak begitu lama.

Dengan harga Rp 900.000.000 per unitnya, dengan jumlah dana tersebut diatas, bisa terbeli 2 unit ambulans beserta kelengkapannya…

Dan alhamdulillah, pada hari Selasa 3 Dzulqo’dah 1442 / 14 Juni 2021, telah terlaksana serah terima 1 unit ambulans, kepada Rumah Sakit Syahid Khalid Udwan, Gaza.

Acara berlangsung via zoom pada pukul 15.30 waktu Palestina (19.30 WIB).

Dari pihak Palestina, hadir Direktur Rumah Sakit Syahid Khalid Udwan, didampingi otoritas Kementrian Kesehatan, Kemendagri dan lainnya.

Dan dari pihak kami, hadir semua perwakilan 11 lembaga, dan bertindak sebagai moderator Ust. Muhammad Fais & Ust. Agus Hasan Bashori dari YBM Malang.

Yayasan Islam Al-Furqon Magelang bersama semua lembaga yang terlibat, beserta rakyat Palestina menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada bangsa Indonesia pada umumnya, dan kaum muslimin wal muhsinin, beserta siapapun yang telah memberikan andilnya dalam program kolosal ini, pada khususnya.

Jazaakumullahu khairan..

Semoga apa yang telah kita infaqkan, menjadi catatan amal jariyah yang pahala dan faedahnya senantiasa mengalir dan bertambah…

Untuk dokumentasi lengkap Serah Terima 1 Unit Ambulans Tahap I,
silakan klik link berikut:

https://web.facebook.com/106982304543246/videos/324423125878601

atau

https://drive.google.com/drive/folders/12e3Kjp-lgVdOHB0Cc4vZFyBBgHXyHw0o?usp=sharing

(Ambulans unit kedua sedang dalam proses penyiapan, dan insyaallah dalam beberapa hari ke depan sudah siap untuk diserahterimakan)

Bagi yang ingin info lebih detail, atau ingin berdonasi untuk Palestina dan program kebaikan lainnya, silakan hubungi:
Ust. Muhammad Wujud
Telp. 0819 1550 2000

Barokallahu fiikum …

www.yiafcare.com

Like FB: www.facebook.com/yiafcare

Follow IG: www.instagram.com/yiafcare