paket sembako ramadhan

YIAFCARE.COM | Alhamdulillah, hanya atas rahmat dan karunia Allah sajalah, semua kebaikan bisa terlaksana dengan sempurna.

Salah satu wujud karunia tersebut, adalah terselenggaranya pembagian paket sembako berbagi cinta di bulan mulia, pada tanggal 3 Ramadhan 1441 / 26 April 2020, serentak di beberapa wilayah: Ende (60 paket) dan Bima (25 paket), Salatiga (160 paket), dan Jabotabek oleh Yayasan Al-Ummahat (235 paket).

berbagi sembako ramadhan

Terkhusus di Jabotabek, peserta penerima paket adalah para tunanetra dan tunadaksa yang jumlahnya 235 orang, binaan Yayasan Al-Ummahat Bekasi.

Meski secara nominal, paket yang mereka mungkin belum seberapa dibanding dampak dan beban ekonomi karena pandemi. Namun setidaknya, melalui berbagai aksi semacam ini, kita buktikan kepada mereka, bahwa mereka tak pernah sendiri.

Ada banyak saudara dari berbagai penjuru negeri, yang masih peduli dan siap berbagi. Merangkul mereka, dan berjibaku mempersembahkan bantuan, apapun yang mereka bisa dan punya.

Jazaakumullahu khairan kepada Anda yang telah berpartisipasi dalam program-program kami, terkhusus para donatur, team dan segenap relawan, dan masyarakat luas pada umumnya. Semoga kerjasama yang sudah berjalan, makin baik dan barokah di waktu-waktu ke depan.

Bagi Anda yang masih ingin berpartisipasi dalam “BERBAGI 1000 PAKET SEMBAKO RAMADHAN” AL-FURQON PEDULI, donasi bisa ditransfer melalui rekening:

BRI no. 0048 01 001094 56 5 a.n Yayasan Al Furqon

Informasi dan konfirmasi: 0819 1550 2000 (Ust. Muhammad Wujud)

Dimohon untuk melakukan konfirmasi dengan mengirimkan bukti transfer ke nomor tersebut di atas.

Salatiga 160 paket
Ende NTT 60 paket
Bima 25 paket
Jabodetabek 235 paket